Waktu tinggal sedikit, pekerjaan masih banyak. Ayo jalan. (Nazm Waqte Kamhe)

Ikatan Pelajar Perempuah Ahmadiyah (Ahmadiyah Moslem Student Asossiation for women) mengadakan pemilihan ketua umum AMSAW Nasional. Bertempat di gedung Baitul Afiyat, acara ini digelar pada 13 Agustus 2022 pukul 09.00 WIB.

Sebanyak 30 orang mahasiswi dari berbagai kota hadir di acara ini. Selain itu, turut hadir pula Sadr Lajnah Imaillah serta Pengurus Pusat Lajnah Imaillah Indonesia bidang pendidikan (Ummur Talibat). Acara dimulai dengan penyampaian amanat dan harapan untuk pelajar perempuan Indonesia masa depan oleh Sekretaris Ummur Talibat PPLI, Ibu Venty Nurunnisa, MSc, MSi.

Hal senada juga disampaikan oleh Sadr Lajnah Imaillah, Ibu Dr. Siti Aisyah Bakrie, yang agar generasi muda lajnah bisa menjadi representasi akhlak jemaat di kampusnya masing-masing. Sambutan dilanjutkan oleh Ketua AMSAW Nasional, Tahirah Sulh A, yang berharapt bahwa AMSAW ke depan tidak terlalu terpusat ke nasional tapi lebih menghidupkan amsaw universitas.

Pemilihan dengan 3 kandidat ketua yang diusulkan oleh para Mahasiswi menghasilkan Ketua AMSAW Nasional periode 2022-2021 yakni Ratu Saleha Ridwan, Mahasiswi Sastra Arab, Universitas Indonesia Semester 7.

Acara diakhiri dengan diskusi seluruh perwakilan AMSAW daerah mengenai pengalaman di universitas dan pengalaman aktif di lintas iman. Serta diskusi program-program AMSAW kedepan.

 

Tags: , ,