Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Kelas Memasak Nashirat Tanjung Medan

Riau – Waktu luang akan menjadi menyenangkan jika diisi dengan kegiatan yang bermanfaat. Hal ini dilakukan oleh Nashirat Cabang Tanjung Medan pada Sabtu (17/6) lalu. Bersama dengan para Lajnah, mereka mengisi waktu di malam minggu dengan kegiatan Muawanah dan Kelas Keterampilan Memasak. 

Kegiatan Muawanah diawali dengan penyampaian Silabus Nashirat Juni 2023. Setelahnya, kegiatan menjadi semakin ceria karena dilakukan praktik memasak yang dipandu oleh para LI Remaja. Acara ini dihadiri oleh 23, yang semuanya sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan. 

Adapun menu yang diajarkan pada kelas memasak kali ini adalah Bolu Kukus Pisang. Menu ini dipilih karena bahan-bahan dan cara pembuatannya yang murah dan mudah didapat dan dipraktekan. Para Nashirat pun sangat senang mengikuti kelas tersebut. 

Setelah bahan-bahan selesai dipersiapkan, anak-anak mulai mengerjakan pembuatan kue bolu kukus ini dengan penuh kehati-hatian. Setiap langkah diikuti dengan seksama sehingga mereka berhasil menghasilkan kue yang cantik dan enak.

Anak-anak pun merasa puas dengan hasil kue yang sudah mereka buat bersama. Sesuai dengan tujuannya, acara ini dilaksanakan untuk menambah keterampilan Nashirat di berbagai bidang, dalam hal ini dengan membuat kue.

Kontributor: Tim Media Center Tanjung Medan

Share :
Tags :

LI Indonesia Update