Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Giat Kemanusiaan NAI Tanjung Medan ke Rumah Yatim

Tanjung Medan – Dalam rangka mengisi bulan kemerdekaan, Nashirat Cabang Tanjung Medan berkegiatan bersama ibu-ibu Lajnah dengan berkunjung ke Rumah Yatim dan Dhuafa.
Kunjungan dilakukan ke Rumah Yatim dan Dhuafa Bunda Sartina yang berada di Mahato Km. 24. Pada kegiatan ini, turut hadir Bapak Mubaligh Daerah Riau 02, 1 orang Anshar, 8 orang Lajnah Imaillah, dan 4 orang Nashirat.
Rumah Yatim dan Dhuafa yang didirikan pada tahun 2021 ini memiliki 11 orang anak yang diasuh dan disekolahkan secara gratis oleh pengurus. 
Anak-anak yang berada di Rumah Yatim dan Dhuafa ini tidak hanya sekedar tinggal di sana dan bersekolah, melainkan mereka juga mendapatkan pengajaran membaca Al-Qur’an dan Budidaya Ikan Lele. 
 
Lajnah Imaillah dan Nashirat membawa 11 paket bingkisan yang berisikan alat tulis, snack, jilbab, botol minum dan celengan, 1 Paket besar sembako, dan 1 paket pakaian untuk diserahkan ke anak-anak di Rumah Yatim dan Dhuafa tersebut. 
 
Dalam kunjungan pertama ini, Mubaligh Daerah Riau 02 berkesempatan untuk menjalin rabtah dan memperkenalkan Jemaat Ahmadiyah yang berada di Cabang Tanjung Medan, serta mengajak anak-anak dan pengurus untuk berkunjung juga ke Jemaat Cabang Tanjung Medan. 
 
Pengurus Rumah Yatim dan Dhuafa merasa sangat senang dan berterkmakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh para Nashirat bersama Lajnah Imaillah Jemaat Ahmadiyah Cabang Tanjung Medan. Mereka berharap agar silaturrahmi yang baik ini dapat terus terjalin.
 
Kontributor: Fatza br Surbakti
Share :

LI Indonesia Update