Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Meriahkan Acara HUT RI, Lajnah dan Nashirat Wanasigra Gelar Perlombaan pada Muawannah

Tasikmalaya – Momen HUT RI KE-79, dimanfaatkan dengan beragam kegiatan yang menarik dan positif oleh kaum wanita atau disebut Lajnah Imaillah dari Jemaat Ahmadiyah Cabang Wanasigra Pusat. Hal ini diselenggarakan guna memperingati HUT Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang ke 79.

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah perkumpulan lajnah dan nasirat yakni acara Muawwanah yang bertempat di masjid Jemaat Wanasigra Pusat pada Minggu, 04 Agustus 2024.

Pada acara tersebut sekitar 50 anggota dari tiap kelompok berkumpul di depan masjid untuk mengikuti perlombaan olahraga yang telah dibentuk oleh panitia penyelenggara. Terlebih di cabang Wanasigra terdapat banyak warga yang merupakan anggota Jemaat Ahmadiyah. Sebut saja lomba tarik tambang, estafet sarung dan lainnya. Perlombaan ini diikuti semua lajnah dan nasirat wanasigra tanpa terkecuali, dan acara ini pun di meriahkan dengan diselenggarakannya bazar berupa makanan dan minuman yang enak.

Para pemenang lomba mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia diakhir acara. Puluhan orang hadir sebagai peserta dalam kegiatan Muawwanah sekaligus perlombaan dengan penuh gembira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update