Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Sembako Murah Hingga Baju Layak Pakai, Sarana Rabtah Lajnah Banten 02

Minggu, 8 September 2024 Kegiatan Bakti sosial daerah Banten 02 digelar. Menjadi  agenda tahunan Rabtah kepada warga ghair Ahmadi di sekitar lingkungan mesjid. Mulai dari sembako murah sebanyak 200 paket, pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian obat hemoepathy serta baju layak pakai.

Di laksanakan di cabang Panunggangan Timur, telah dihadiri beberapa tokoh masyarakat setempat. Dimulai pukul 8.00 WIB, acara diawali pembacaan ayat suci Alqur’an oleh ibu Icih Sutarsih, di lanjutkan dengan kata sambutan dari bapak Ahmad Yani, ketua cabang Pantim. Sambutan selanjutnya dari ibu ketda Banten 02 Ny.Athiah Ahmad, kemudian dari perwakilan Puskesmas Panunggangan ibu Nina Oktaviani,s.Tr.kes, lalu bapak lurah Panunggangan Timur  bapak Afifudin,S.SOS.MSI, serta sambutan dari bapak camat Pinang bapak Syafrudin Harja Winata.S. SOS.MM sekaligus melakukan gunting pita sebagai tanda di bukanya acara Baksos.

Disampaikan juga mengenai hemoepathy oleh bapak Irfan. Dan doa pembukaan oleh bapak Mln.Hafizurrahman Danang.



Setelah acara sambutan selesai, paket sembako murah dan baju layak pakai siap di jual kepada masyarakat sekitar, yang di tukar dengan kupon.

Sembako terdiri dari (beras, minyak goreng,gula pasir,teh dan mie instan) yang normalnya seharga 100ribu dijual dengan harga 50 ribu rupiah. Antusiasme para pengunjung bazar yang sudah berdatangan dari pagi sebelum acara di mulai.
Warga hingga bapak Camat Pinang pun mendatangi posko pemeriksaan kesehatan gratis dan obat homeopathy.
Rasa bahagia terpancar dari seluruh panitia Baksos dalam melayani warga yang berdatangan ke acara tersebut.

Tepat pukul 11.30 WIB acara telah selesai diakhiri doa penutup oleh bapak Mln. Hafizurahman Danang Mubda Banten 02.
Semoga dengan terselenggaranya acara Tahunan Baksos Banten 02 dapat mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat maupun dengan warga setempat sebagai sarana Rabtah yang berkesinambungan dan sebagai rasa cinta kepada sesama.

Kontributor : Dede Nurhasanah.

Editor: Sofia Farzanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update