Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Dihadiri Ibu Lurah dan Kader, Lajnah Jabar 03 Gelar Muawannah dan PORDA

Sukabumi, 1 September 2024, Muawannah gabungan (Mugab) dan Pekan Olahraga Daerah (Porda) di gelar di Masjid Bilal. Hadir berbagai elemen masyarakat, turut hadir Ketua TP PKK Kelurahan Selabatu Ibu Navia, Kader PKK Kelurahan Ibu Sri dan Ibu Nina serta 4 orang Kader Posyandu, juga perwakilan dari Bank Sampah Sukabumi,dan ibu RT 06

Sekitar 300 anggota Lajnah dan Nasirat Sukabumi hadir sejak pukul 07.00 WIB. Acara dimulai dengan penyampaian materi “Menghindari Takabur dan Sombong” oleh Ibu Ketda Jabar 3, Mayang Asri.

Ibu Navia, Kader PKK memberikan sambutannya. Ia berharap seluruh warga dapat menjaga perdamaian dan keamanan ditengah panasnya situasi politik jelang pilkada.

Mugab diakhiri dengan kuis pada Quiziz yang disambut antusias oleh semua peserta bahkan para tamu Undangan juga ikut berpartisipasi.

Acara dilanjutkan dengan Porda sedangkan para tamu Undangan mengunjungi Peace Center dan Perpustakaan Bilal. Pada kunjungannya, disampikan seputar Ahmadiyah dan bagaimana keberhasilan menerjemahkan Al-Qur’an ke berbagai bahasa dunia. Para tamu kagum hingga Ibu Nuraeni dari Bank Sami berharap jika ada pengajian di Mesjid Bilal ingin kembali hadir.

Dalam Porda tahun ini berbagai perlombaan olahraga diadakan. Warga dan tamu ikut serta dalam perlombaan memindahkan tepung dan juga estafet karet. Salah seorang tamu berharap agar diadakan pertandingan Volly untuk selanjutnya.

Anak-anak turut serta dalam giat Porda. Banath belajar merapikan barang dan meronce sedotan.

Acara ditutup bada Zuhur pukul 13.00 WIB setelah pembagian hadiah.

Kontributor : Syamsa Ahmad,Fariha

Editor : Sofia Farzanah

LI Indonesia Update