Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Lajnah Imaillah Jabar 05 Wakili Serah Terima Penghargaan Donor Mata Pada World Sight Day

Minggu, 12 Oktober 2024 menjadi puncak acara peringatan World Sight Day di pekan kedua tiap tahunnya. Mengangkat tema ‘Kesehatan Mata Anak,’ Cikapundung River Spot, Braga, Bandung diramaikan oleh mayoritas anak-anak yang mengantri untuk diperiksa mata.

Komunitas Donor Mata Indonesia yang beranggotakan badan-badan Jemaat Ahmadiyah Indonesia kembali diundang untuk dianugerahi penghargaan atas kontribusinya yang konsisten menjadi pendonor mata. Sejumlah 3 orang LI dan 2 orang Anshar hadir menghadiri kegiatan ini.

Sambil menanti acara seremonial dimulai, sekretaris Isyaat dan Tarbiyat LI Bandung Kulon berkesempatan bertabligh kepada Ibu Direktur Bank Mata Jawa Barat dan kepada beberapa tamu undangan terkait peran Muslimah Ahmadiyah sebagai calon pendonor mata demi kemanusiaan dan sebagai bentuk cinta kasih kepada sesama serta memperkenalkan Ahmadiyah dan telah turunnya Imam Mahdi as.

Begitu peserta fun walk sampai di tempat, rangkaian acara dibuka dan 2 orang LI maju ke panggung pemberian penghargaan kepada pendonor mata yang telah berperan besar dalam menyambung harapan bagi mereka yang membutuhkan perbaikan penglihatan. Direktur Bank Mata Jawa Barat dan Direktur RS Mata Cicendo menyalami dan mengapresiasi dengan rasa terima kasih yang mendalam.

Semoga kegiatan rabtah ini membuka pintu pertablighan berkelanjutan, Aamiin.

Kontributor: Amatul Shafi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update