Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Hormati Perbedaan, Lurah Citalahab Hadir di Pertemuan LI

Sukabumi – Lajnah Imaillah Cabang Citalahab Jabar 03, dengan karunia Allah swt telah mengadakan kegiatan muawanah rutin setiap bulan. Pada bulan Maret 2023 ini, sebanyak 30 orang hadir dan mengikuti setiap rangkaian acara dengan khidmat.

Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 21 Januari 2023 di mulai pukul 09:00-12:00 WIB. Namun, ada hal berbeda dari muawanah kali ini, karena Ibu Lurah Citalahab turut hadir untuk memperat tali silaturahmi dan memperkenalkan Organisasi.

Beliau tampak sangat antusias menyimak dan mengikuti acara yang dipandu oleh Ibu Ketua Daerah, Ketua LI dan para pengurus. Dalam penyampaian kesan dan pesannya, beliau menyampaikan apresiasi dan rasa gembira atas undangan yang disampaikan.

“Saya senang diundang dalam kegiatan ini, terimakasih banyak Ibu-ibu semua.” ujar beliau

Lebih jauh lagi, beliau juga menyampaikan bahwa hidup berdampingan di Indonesia, sebaiknya tidak membeda-bedakan satu organisasi dengan organisasi lainnya.

“Negara Indonesia itu bermacam-macam. Suku, ras, bahasa, Agama. Maka tidak heran jika banyak organisasi, itu lumrah dan  bukan hal yang harus ditutup-tutupi,” lanjut Ibu Lurah.

Beliau juga menambahkan bahwa perbedaan justru merupakan suatu bukti adanya toleransi agar saling menghargai dan menghormati. Bukan sebaliknya, saling menghina dan menghakimi.

Setelah acara selesai, Beliau pun mengucapkan terimakasih dan tidak akan menolak jika diminta untuk hadir kembali dalam kegiatan-kegiatan yang akan datang.

Bertabligh adalah tugas seluruh anggota Ahmadi. Bukan perihal dalil saja, tetapi menunjukkan akhlak mulia pun bisa menjadi media tabligh yang berkesan untuk menarik perhatian Ghair Ahmadi.

Share :

LI Indonesia Update