Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

LI Ciandam Semarakkan Hari Masih Mauud di Awal Ramadhan

Cianjur – Momen Ramadhan 2023 kali ini sedikit berbeda dengan Ramadhan sebelumnya. Jemaat Muslim Ahmadiyah memiliki perayaan khas yaitu Hari Masih Mauud, yang tahun ini bertepatan dengan momen puasa umat muslim di seluruh dunia.

Hal ini pun disambut gembira, salah satunya oleh Lajnah Imaillah dan Nashirat Cabang Ciandam Cianjur jabar 04. Semua terlibat dan berpartisipasi merayakan hari penuh berkat, perayaan Hari Masih Mauud ke-134. Acara ini diselenggarakan oleh pengurus JAI Cabang Ciandam

Bertempat di Masjid Al-Badar Ciandam, satu persatu anggota berdatangan sejak pukul 16.00 wib. Tampak hadir pula Bapak Mubaligh Daerah Jabar 04, Mln Habib Berlin, beserta Ibu Ketua Daerah Jabar 04.

Tepat pukul 16.30, acara dimulai dan dipandu langsung oleh Bapak Ikmal Ahmad selaku Sekretaris Tarbiyat Cabang Ciandam. Ayat suci Alquran dibacakan dengan syahdu oleh ananda Kafa Arasy Masroor Hanif, Athfal cabang Ciandam yang melantunkan Surat Al Jumuah ayat 1-5. Bapak Ade Abdul Rozak selaku ketua cabang menyampaikan sambutan singkat dan dilanjutkan dengan uraian tentang Hari Masih Mauud oleh Bapak Muballigh Daerah.

Share :

LI Indonesia Update