Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

LI Jabar 03 Turut Meriahkan Hari Kemerdekaan

Sukabumi – Semarak peringatan Hari Kemerdekaan turut dirasakan oleh Lajnah Imaillah di Daerah Jabar 03, Sukabumi dan sekitarnya. Bertempat di Kampung Simpang Samid, Desa Bojong Jengkol Kecamatan Jampang Tengah, LI Citalahab bersama warta mengadakan berbagai perlombaan hiburan pada Kamis (18/8).

Kemeriahan lomba melibatkan warga sekitar, mulai dari usia Paud sampai Lansia. Sebanyak 70 orang terlibat dalam acara lomba ini bahu membahu dan saling support, dengan harapan terjalin persatuan dan kebersamaan serta menumbuhkan semangat Nasionalisme di tengah masyarakat.

Kreasi lomba tradisional hingga kekinian dilakukan secara estafet sehingga menjadi sarana yang bagus untuk memupuk kerjasama, kreativitas, dan kompetisi sehat di antara generasi muda. Hal yang berbeda pada kegiatan ini adalah, panitia juga menyiapkan hadiah untuk peserta yang tidak mendapat kejuaraan. Dengan demikian, tumbuh semangat baru untuk ikut serta pada setiap kegiatan kemasyarakatan.

“Semoga Peringatan Hari Kemerdekaan di Simpang Samid memperkuat jalinan persaudaraan yang semakin erat” ungkap Ibu Hamidah ketua LI Citalahab.

Sementara dari Sukabumi, seorang Lajnah Imaillah Sukabumi Ikut Lomba Agustusan Di Kelurahan Selabatu. Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, perayaan HUT RI ke 78 digelar perdana di masa jabatan Kepala Kelurahan semenjak 3 tahun bertugas di Selabatu.

Diawali dengan senam jantung sehat bersama, acara secara resmi dibuka oleh Lurah Selabatu, Bapak Pebri iriansyah., S.stp., M.AB. Sebelumnya, Ibu Ketua TIM Penggerak PKK Kelurahan Ibu Navia menyampaikan sambutannya, “Acara ini bertujuan untuk lebih mempererat silaturahim antar kader posyandu yang berada dilingkungan Kelurahan Selabatu.”

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB selesai pukul 11.45 menjelang azan Zuhur,diikuti oleh 40 peserta dan 20 panitia dari PKK kelurahan.

Kontributor : Khadijatun Sahibah (Citalahab) dan Lilis Sahiba (Sukabumi)

Share :
Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update