Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Rabtah dan Kunjungan Sosial, LI Bagikan Makanan Tambahan ASI

Sukabumi – Lajnah Imaillah kembali menunjukkan kiprahnya pada kegiatan sosial dan kemanusiaan. Kali ini sasarannya adalah Posyandu di Sukabumi. Para Lajnah Imaillah yang berada di kota ini mengunjungi Posyandu Karisma 08 di Perum Asyifa, untuk memberikan bantuan Makanan Tambahan ASI pada Senin (11/9) lalu.

Kegiatan kemasyarakatan semacam ini memang menjadi salah satu rutinitas LI. Termasuk para Lajnah Sukabumi khususnya bidang Tabligh, Khidmat Khalq dan Tarbiyat MB. Ketiganya bersinergi mensukseskan program-program yang mencerminkan rasa kepedulian kepada sesama.

Ibu Yatni Yusiana selaku sekretaris bidang Tarbiyat MB, menyerahkan langsung secara simbolis MT-ASI kepada salah satu kader Posyandu Karisma 08. Bantuan pun diterima dengan baik, karena memang akan sangat bermanfaat bagi Posyandu ini.

“Terima kasih atas pemberian MT-ASI ini. Pasti akan bermanfaat bagi posyandu kami,” ujar beliau.

Selain ke Posyandu Kharisma 08, pemberian Makanan Tambahan ASI ini juga diberikan ke posyandu lain. Sebaran ini juga didukung oleh Lajnah-lajnah yang aktif sebagai kade Posyandu di beberapa tempat.

Semua pihak dari internal LI Sukabumi berharap semoga Rabtah ini semakin terjalin lebih baik dan menarik banyak keberkatan bagi Lajnah Imaillah Sukabumi serta bagi Jemaat Ahmadiyah.

 

Kontributor: Yatni Yusiana (Sekr. TMB Sukabumi)

Share :

LI Indonesia Update