Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Bakti Sosial Semarakkan Peringatan Hari Ibu Daerah Markaz

Bakti Sosial

Kemang – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Lajnah Imaillah Daerah Markaz mengadakan bakti sosial untuk masyarakat sekitar. Acara ini diselenggarakan pada Sabtu (23/12) di Halqah (ranting) “Darul Rahmat” Cabang Kemang, Bogor.

Pengurus Daerah Markaz bersama Pengurus Pusat Lajnah Imaillah berkolaborasi dalam kegiatan ini. Pada kegiatan ini, para perempuan Ahmadiyah di wilayah tersebut membagikan sembako gratis, melakukan pemeriksaan kesehatan, diantaranya: asam urat, gula darah dan tekanan darah, serta membuka bazar baju layak pakai.

Selain itu, penyelenggara acara juga membagikan 189 paket bantuan untuk masyarakat umum. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Lajnah Daerah Markaz, Mubaligh Daerah Markaz, Ibu Mufatis, Ketua Cabang Kemang hingga Ketua RT setempat.

Tercatat 50 orang mengikuti dan memeriahkan acara ini. Sebelumnya, panitia membagikan kupon kepada masyarakat sehingga mereka pun tertarik untuk hadir. Selama kurang lebih 4 jam acara ini berlangsung dengan lancar.

Sekretaris Khidmat Khalq (bidang sosial) Lajnah Imaillah Cabang Kemang menyampaikan kesan positif untuk kegiatan ini, sebagai bentuk penghargaan tak terhingga terutama kepada kaum ibu yang sudah berjuang keras memberikan yang terbaik bagi putra putrinya.

“Hari Ibu, adalah momen untuk menyatakan bahwa perempuan punya kedudukan yang setara dan peran yang penting bagi bangsa ini.” pungkas beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update