Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Kunjungan Pengkhidmatan di Penghujung Tahun

Kunjungan

Jambi – Memiliki saudara rohani adalah salah satu berkah berada di dalam bahtera Jemaat Ahmadiyah. Hal itu sangat dirasakan oleh Lajnah Imaillah Cabang Gunung Kerinci, Jambi yang tulus mengkhidmati Lajnah Daerah Sumbar 1 dan Sumbar 2 yang tengah berkunjung.

Minggu (24/12) adalah saat yang membahagiakan bagi para Lajnah tersebut. Tujuan kunjungan adalah dalam rangka memberikan kelas Talim dan Tarbiyat remaja  yang bertajuk GTC (Go To Cabang). Pada kesempatan kali ini, Cabang Gunung Kerinci sebagai cabang tujuan mereka.

Peserta GTC sebanyak 70 orang didominasi oleh remaja usia SMP hingga Kuliah, termasuk para pendamping dan pengurus. Walaupun berbeda daerah, acara semacam ini merupakan sebuah karunia untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan, selain kesempatan untuk meraih berkah dari mengkhidmat tamu sebagaimana diteladankan oleh Rasululah saw.

Acara selama 2 hari berjalan dengan lancar dan khidmat. Semua pihak merasakan kehangatan sebagai keluarga di tengah udara Gunung Kerinci yang sangat dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update