Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Pengurus LI Jabar 6 Jalin Keakraban Dengan Mubayyiah Baru

Mubayyiah Baru

Garut – Minggu (24/12) menjadi hari yang berkesan bagi para Mubayyiah Baru daerah Garut. Pasalnya, pada hari tersebut mereka mendapat kesempatan untuk berkumpul dalam pertemuan penuh keakraban di Aula Peace Center Masjid Nasir Garut.

Pertemuan itu adalah Ijtima Mubayyiah Baru. Dimana acara ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian, silaturahmi serta meningkatkan pemahaman para Mubayyiah Baru tentang Jemaat Ahmadiyah. Acara ini dipimpin oleh Ketua Daerah LI Jabar 6, Ibu Ai Yuliansah.

Diawali dengan perkenalan jajaran Pengurus Daerah, acara disambung dengan perkenalan Ketua LI, Sekretaris TMB dan mawakhat. Tentu saja, para Mubayyiah Baru juga turut memperkenalkan diri. Acara berlangsung sangat hangat dan penuh keakraban, diselingi canda tawa para peserta.

Para Mubayyiah Baru mendapatkan pengetahuan mengenai organisasi Lajnah Imaillah, sejarah berdiri, struktur kepengurusan pusat hingga cabang serta maksud dan tujuan dari organisasi ini. Ketua Daerah juga mengajak para MB untuk berbincang dan mengajukan beberapa pertanyaan.

Sebagai Mubayyiin Baru, tentu masih banyak sekali informasi yang mereka ingin ketahui. Namun karena keterbatasan waktu, Ketua Daerah selanjutnya menitipkan pesan kepada para Ketua LI dan Pengurus untuk melanjutkan kegiatan silaturahmi, kunjungan dan tarbiyat-tarbiyat MB agar tetap terjalin persaudaraan yang erat.

Hadir dalam kegiatan ini sebanyak 18 orang MB LI, 3 orang MB NAI, 7 orang Banath, 2 orang Athfal dan 1 orang Abna. Selain itu, hadir pula 15 orang pengurus daerah dan pengurus cabang LI. acara diakhiri dengan ramah-tamah, menyantap jamuan serta doa bersama sebelum seluruh peserta kembali ke cabangnya masing-masing.

Kontributor: Ai Yuliansah

Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update