Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Suarakan “Ahmadiyah adalah Islam”, Lajnah Pagedangan Gelar Tabligh Desk

Ahmadiyah Islam

Tangerang – Menyampaikan pesan “Ahmadiyah adalah Islam” terus dilakukan oleh untuk mengurai prasangka di tengah masyarakat. Hal ini juga dilakukan oleh Lajnah Imaillah Cabang Pagedangan, yang menggelar tabligh desk pada Senin (25/12).

Kegiatan ini berlokasi di Jalan Raya Kelapa Dua Tangerang. Tim Dai dan Daiyah Jemaat Pagedangan berkolaborasi dengan apik, demi menyambut seruan Khalifah untuk mengenalkan Ahmadiyah kepada kepada 70% masyarakat Indonesia.

Acara dimulai pada pukul 7 pagi. Diawali dengan doa bersama dipimpin oleh Ketua Cabang Pagedangan. Selanjutnya, para Dai mulai memajang buku-buku Jemaat dan membagikan brosur kepada para pengunjung.

Untuk menarik perhatian pengunjung, pada tabligh desk ini juga disiapkan sarapan murah sehat dan bergizi yang dijual dengan seharga 5000 rupiah per paket. Selain itu, ada juga pemeriksaan berat badan dan tekanan darah.

Adapun brosur yang dibagikan kepada pengunjung yang merapat ke stand adalah “Selayang Pandang Jemaat Ahmadiyah,” “Kedatangan Hadhrat Imam Mahdi a.s,” serta “Khataman Nabiyin.”

Pengunjung sangat antusias sesuai dengan  harapan kami. Mereka juga berkenan mengisi buku tamu yang telah kami siapkan dengan menuliskan nama dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Dengan demikian, para Dai-Daiyah Pagedangan memiliki tambahan kontak tabligh.

Tercatat 40 orang berkunjung ke Tabligh Desk tersebut. Tepat pukul 12 siang acara ditutup dengan doa. Harapan kami, semoga seluruh Dai-Daiyah Cabang Pagedangan selalu ber-ghairat dalam menyampaikan pertablighan guna menghasilkan Mubayiin dan Mubayinah baru sebagai persembahan bagi 100 tahun Jemaat Ahmadiyah Indonesia tahun 2025.

 

Kontributor : Dede Nurhasanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update