Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Kontribusi LI Panunggangan Timur dalam Peningkatan Pemberdayaan Perempuan

PKK

Banten – Lajnah Imaillah Panunggangan Timur, Banten mendapat kepercayaan dari Lurah setempat untuk mengisi acara pertemuan PKK Tingkat kecamatan pada Jumat (19/1). Pada kesempatan tersebut, hadir Ibu camat selaku ketua Tim penggerak PKK kecamatan beserta jajarannya, Ibu-ibu Lurah dari 11 kelurahan di wilayah kecamatan Pinang, Ibu-ibu ketua DWP (Darma Wanita Persatuan), serta Ibu-ibu kader PKK se-kecamatan pinang kota Tangerang.

Lajnah Imaillah Perempuan Muslimah Ahmadiyah pada kesempatan ini memberikan pelatihan keterampilan kerajinan tangan, yaitu membuat bunga dari kantong kresek. Ilmu ini sebelumnya pernah dibagikan pada kesempatan pelatihan dari PPLI melalui zoom.

Permintaan untuk menjadi pengisi acara berawal dari sebaran story whatsapp salah satu anggota LI tentang karya dari bidang sanat wa datskari. Karya ini tidak lain adalah yang berjajar di etalase gedung LI, Baitul Afiyat Kemang.

Ibu Lurah Pinang terkesan dengan postingan tersebut sehingga meminta Lajnah Imaillah Panunggangan Timur untuk berbagi ilmu pada pertemuan PKK. Hal ini merupakan sebuah upaya rabtah yang diharapkan bisa membuka jalan pertablighan semakin luas, selain untuk menjalin silaturahmi terjalin berkesinambungan.

 

Kontributor : Mira Kamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update