Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Bahas Silabus dan Kreasi Puff Pastry Lengkapi Muawanah Nashirat Kawalu Ahad Pagi

Nashirat

Kawalu, Tasikmalaya – Adik-adik Nashiratul Ahmadiyah Indonesia berkumpul dengan cerita pada Ahad (21/1). Hari ini, mereka akan diajak bersenang-senang mempraktikkan resep kue coklat yang nantinya bisa dinikmati bersama.

Kegiatan diawali sekitar pukul 9 pagi. Bertempat di rumah salah satu sesepuh Kawalu, Ibu Yuyu Suryamah. Sebelum berkegiatan, Nashirat yang hadir terlebih dahulu bergabung dengan ibu-ibu Lajnah di majelis muawanah.

Pada muawanah LI, adik-adik Nashirat juga memberikan kontribusi membacakan syair. Tak lupa, mereka pun membaca “Janji NAI” yang dipandu oleh Ibu Ketua LI Kawalu. Setelahnya, acara untuk Nashirat dilaksanakan di ruang terpisah.

Adik-adik Nashirat didampingi oleh kakak-kakak LI Muda dan Ibu Sekretaris NAI, membaca dan mendiskusikan silabus Nashirat tentang “Shalat.” Setelahnya, mereka menjawab pertanyaan yang diajukan berdasarkan silabus yang sudah dibaca.

Kegiatan dilanjutkan dengan Kelas Memasak. Kali ini, adik-adik akan membuat beragam kreasi puff pastry. Setiap Nashirat tampak sangat senang, ingin membantu mengaduk adonan, mengocok telur, menuang cokelat dan tentu saja mencicipi hasilnya.

Kegiatan Kelas Memasak menjadi salah satu program Lajnah dan Nashirat Cabang Kawalu. Meskipun tampak sederhana, namun kekompakan dan kebersamaan akan tercipta dari kegiatan tersebut.

 

Kontributor: Sekretaris NAI LI Kawalu

Share :
Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update