Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Membangun Semangat Nashirat dengan Gerak Sehat

Semangat Nasirat

Tangerang – MInggu (21/1), anak-anak perempuan Ahmadiyah (Nasirat) Panunggangan Timur melaksanakan gerak sehat dengan berjalan santai. Mereka berkumpul di Masjid An-Nashr tepat pukul 6.30, lalu memulai jalan santai menuju Danau Alam Sutera.

Tidak hanya Nasirat, jalan santai ini juga diikuti oléh beberapa anggota LI. Dengan wajah ceria, para peserta sangat bersemangat mengikuti kegiatan. Apalagi, di tempat tujuan nanti mereka akan bertemu Nasirat lain dari Jemaat Lokal Panunggangan Pusat.

Kegiatan ini tentu saja bertujuan untuk semakin mempererat silaturahmi dan menjalin kedekatan sebagai saudara rohani. Selain itu, kesehatan jasmani juga didapat melalui aktivitas fisik.

Pada rangkaian acara ini, ada juga kuis tentang kejemaatan yang bersumber dari silabus Nasirat terbaru. Acara dilengkapi dengan makan bersama dan sharing tentang harapan anak-anak Nasirat. Dari pihak penyelenggara yaitu para sekretaris bidang Nasirat dan Sehat Jasmani kedua cabang juga berharap agar kegaitan sederhana ini bisa menumbuhkan dan merawat ruh pengkhidmatan bagi anak-anak Ahmadi.

Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update