Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Muslimah Ahmadiyah Cibeureum Hadiri Pelantikan KPPS Dan Bimtek

Bimtek

Bogor – Dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024, empat orang wanita Muslim Ahmadiyah (Lajnah Imaillah) Cibeureum  hadiri pelantikan KPPS  pada Kamis (25/1). Acara digelar oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Cibungbulang. Berlokasi di lapangan SMPN Cibungbulang, hadir para peserta dari 15 desa se-Kecamatan Cibungbulang .

Selain pelantikan, diselenggarakan juga Bimtek KPPS Cibatok II pada Sabtu (27/1). Pelantikan ini dilaksanakan serentak. Ibu Pipin Farida selaku perwakilan dari Muslimah Ahmadiyah Cibeureum menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi aktif dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami Muslimah Ahmadiyah siap melaksakan hak pilih dan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2024.” Ujar Pipin

Dalam konsep demokrasi menurut Islam, tidak ada tempat untuk  absenteeisme atau menahan diri untuk tidak memilih (golput). Lebih lanjut Ibu Pipin selaku kader Desa Cibatok II berharap semua warga agar dapat melaksakan pemilu dengan  bersih  jujur dan adil.

Dalam kesempatan Bimtek (Bimbingan Tekhnis) turut hadir Sekdes, Bapak Enjang Hariri yang mewakili Kepala Desa Cibatok II. Terlihat pula jajaran PPK dan PPS di antara 210 orang yang hadir.

 

Kontributor: Yati Nurhayati Abidin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update