Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Berikan Bantuan PMT, Pengurus Lajnah Imaillah Sanding Kunjungi Posyandu

Posyandu

Garut – Sabtu, 17 Pebruari 2024, Lajnah Sanding berkesempatan memberikan bantuan PMT kepada Posyandu Darma Bunda RW 06 yang merupakan satu domisili dengan Masjid Cabang Sanding.

PMT (Pemberian Makanan Tambahan ) adalah kegiatan pemberian makanan kepada balita dalam bentuk kudapan yang aman dan bermutu beserta kegiatan pendukung lainnya dengan memperhatikan aspek mutu dan keamanan pangan.

Lajnah Sanding yang diwakili oleh Ketua LI, Sekr.Tarbiyat, sekr.Tabligh dan sekr Isyaat memberikan PMT sebanyak 50 bungkus terdiri dari bolu pandan dan lemper yang diproduksi sendiri oleh anggota LI Cabang Sanding.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Khidmat Khalq juga tabligh dan rabtah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Kedatangan kami disambut dengan hangat oleh Kader-Kader Posyandu Darma Bunda RW 06. Diantara Kader-Kader tersebut ada satu orang anggota LI yang menjadi Kadernya.

Para Kader sangat senang dengan kedatangan kami, dan pemberian PMT juga disambut dengan senang hati, salah satu Kader mengatakan bahwa selama dua tahun ini PMT dari Pemerintah sudah tidak ada lagi dan untuk menyiasatinya para kader meminta dengan sukarela kepada warga atau peserta Posyandu yang datang, dan itu pun belum bisa mencukupinya yang akhirnya insentif yang seharusnya diperuntukkan untuk Kader, mereka berikan sebagian untuk pengadaan PMT.

Mereka berharap, moment seperti ini bisa berlanjut, karena sangat membantu kelancaran kegiatan pelayanan Posyandu

Di akhir acara, diadakan ramah tamah dan foto bersama, semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa berkelanjutan.

 

Kontributor:
Tati Purnamawati – Sekr. Isyaat LI Cabang Sanding

Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update