Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Kembangkan Kreativitas dan Ide Bisnis, LI Citalahab Gelar Kelas Keterampilan Memasak

Kelas Memasak

Citalahab – Minggu, 25 Februari 2024 Lajnah Imaillah Citahalab Sukses menggelar acara kreasi memasak. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari peringatan Muslih Mau’ud sekaigus memenuhi program kerja sekretaris bidang Sanat wa Datskari (SWD).

Para Lajnah dan nashirat dibagi ke dalam 3 kelompok masing-masing 9-10 orang. Setiap kelompok harus membuat makanan atau minuman dengan bahan dasar tepung kanji. Budget maksimal untuk makanan ini adalah Rp 40.000.

Kegiatan berlangsung di Masjid Al-Huda, diikuti oleh 36 orang. Diawali dengan sambutan oleh sekretaris SWD, Dian Herlina, acara dilanjutkan dengan presentasi dari setiap perwakilan kelompok mengenai bahan-bahan yang digunakan dan budget-nya.

Dalam sambutannya, Dian berharap kegiatan ini bisa menambah pengetahuan para lajnah serta bisa mengolah kreativitas makanan menjadi ide bisnis. Kegiatan berlangsung dengan lancar diakhiri dengan pengumuman pemenang dan motivasi dari ketua pelaksana.

“Tujuan utama dari adanya kegiatan ini, bukan sekedar mengolah makanan dan menjadi pemenang. Akan tetapi yang utamanya, berawal dari kegiatan ini bisa menjadikan ide bisnis berkelanjutan untuk ibu-ibu membuka usaha. Tetap semangat dan selalu berusaha.” Pungkas Dian.

 

Kontributor: Rahma Niatun Sahidah

Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update