Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Muslimah Ahmadiyah Melaksanakan Posyandu Lansia

Tangerang – Selasa (20/2) bersamaan dengan pengajian rutin mingguan ibu-ibu Muslimah Ahmadiyah cabang Gondrong, mengelar Posyandu Lansia yang bertujuan membantu memeriksa kesehatan para Lansia laki-laki dan perempuan lingkungan sekitarnya.

Pukul 09.00 pagi tiga orang pengurus lajnah yang menjadi kader kesehatan satu bidan Muslimah Ahmadiyah bidan Ela Agustin dan satu bidan dari puskesmas Cipondoh bidan Nuraini sudah siap melayani dan memeriksa para Lansia. Pemeriksaan kali ini berupa tes penyakit gula, kolesterol ,asam urat gratis serta pemeriksaan tidak menular.

Posyandu Lansia diadakan di Masjid Mahmudah depan Madrasah Mahmudah.Posyandu Lansia Kenanga pagi -pagi sudah banyak yang antri oleh para Lansia masyarakat sekitar nya untuk memeriksa kesehatan. Para petugas kesehatan dan kader kesehatan sudah sigap serta siap siaga melayani para Lansia yang sudah mengantri. Para Lansia yang hadir baik laki-laki maupun perempuan.

Posyandu Lansia pemeriksaan dari umur 50 keatas sedang pemeriksaan penyakit tidak menular dari umur remaja 15 tahun sampai 45 tahun.

Para Lansia hadir posyandu Lansia dari bapak -bapak sebanyak 9 orang dan ibu-ibu sebanyak 20 orang, sedangkan periksa anggota penyakit tidak menular 26 orang. Alhamdulillah antusiasme masyarakat sekitar Kenanga. Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu sesama

 

Kontributor: Lydia

Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update