Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Perjalanan Tabligh Lajnah Imaillah Purwakarta

tabligh

Purwakarta – Perjalanan tabligh menjadi kegiatan bersama Lajnah Imaillah Purwakarta pada Senin (121) lalu. Ibu Wakil Ketua Lajnah Imaillah Daerah Jabar 11 bersama Ibu Novi Tahirah dan Nona Robi’ah berangkat dari rumah misi cabang Bunijaya, Warung Kupa pukul 10.30 WIB.

Turut bersama rombongan adalah Muballigh Daerah Jabar 11, Muballigh Bunijaya, Muballigh Batujajar dan Muballigh Purwakarta. Selain bertabligh, beliau juga akan melakukan pembinaan kepada Mubayyin (pengikut) baru Jemaat Muslim Ahmadiyah di Kampung Cilimus, Kabupaten Bandung Barat.

Setelah menempuh perjalanan 3 jam,  rombongan mengunjungi sesepuh  mubayyin baru yaitu Ibu Popon. Di tempat tersebut juga telah berkumpul mubayyin-mubayyiah yang lain.

Rasa lelah itu  akhirnya sirna ketika kami disambut dengan pelukan hangat, senyuman ramah dan gembira. Ternyata mereka rindu dengan kunjungan muballigh, pengurus atau anggota Ahmadi lainnya.

Sehabis sholat dzuhur dan ashar kami berbincang santai sembari menyisipkan tarbiyat mengenai keyakinan kepada Allah Ta’ala.

Tidak terasa waktu bergulir dengan cepat, kami akhirii dengan doa dan berpamitan karena harus melanjutkan perjalanan ke Kampung Cipadali.
Kami semua berharap semoga perjalanan tabligh ini memberikan banyak dampak positif bagi para mubayyin-mubayyiah baru dan juga para pengurus supaya bisa merangkul saudara rohani semakin erat.

 

Kontributor: Raisa KN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update