Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Silaturahim Erat, LI Sukabumi Gabung Refreshing Kader Posyandu

Posyandu

Sukabumi – Selasa, 27 Februari 2024, salah seorang Muslimah Ahmadiyah Lajnah Imaillah Sukabumi, Ny. Lilis Sahiba ikuti kegiatan Refreshing Kader Posyandu Selabatu, Kota Sukabumi. Semua peserta tergabung dalam dalam IKP (Ikatan Kader Posyandu).

Kegiatan ini biasanya dilaksanakan setiap tahun. Namun, semenjak pandemi kegiatan terjeda hingga baru terlaksana tahun ini. Tujuan dari Refreshing Kader ini adalah untuk lebih mempererat jalinan Silaturahim antar kader.

Perjalanan diawali doa bersama pukul 03.00 WIB. Berangkat dari depan kantor Dinkes Kota Sukabumi, rombongan menuju Wisata Alam Gunung Papandayan Garut, Situ Bagendit dan Pasar Sukaregang.

Acara berlangsung dengan hangat dan akrab. Peserta mendapat arahan dari Ketua IKP. Setelah itu, dilanjutkan dengan tadabur alam, berkeliling melihat kawah gunung Papandayan dan taman-taman.

Tujuan terakhir adalah ke Pasar Sukaregang pusat oleh-oleh Garut. Jajanan  khas Garut yaitu dodol dan dorokdok (kerupuk kulit) menjadi serbuan para peserta.

Setelah solat magrib jamak Isya rombongan kembali ke Sukabumi. Pada kesempatan ini Lilis Sahiba sekaligus menyampaikan undangan kepada ibu Lurah Selabatu dan juga Kader Posyandu Lokatmala dan Cut Nyak Dien untuk hadir dalam kegiatan bakti sosial dan Muawanah di Masjid Bilal Sriwedari.

 

Kontributor: Sekretaris Tabligh LI Sukabumi

Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update