Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Bakti Sosial Lajnah Tanjung Medan, Ghair Ahmadi Ikut Rasakan Kebahagiaan

Tanjung Medan
Tanjung Medan – Lajnah Imaillah Tanjung Medan kembali mengadakan bakti sosial pada 29 Maret 2024. Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Jema’at Ahmadiyah Tanjung Medan membagikan beberapa paket sembako gratis dan amplop berisi uang.
 
Paket sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula, tepung, sirup dan teh ini dibagikan secara gratis sebanyak 52 paket ke anggota dan ghair Ahmadi yang membutuhkan. Selain itu, pada program ini juga dibagikan 23 Amplop yang berisi sejumlah uang tunai kepada anak yatim, para janda, lansia, dan keluarga kurang mampu yang berada di sekitar lingkungan Masjid Jema’at Ahmadiyah Tanjung Medan.
 
Puluhan pengurus bergerak membagikan paket sembako dan amplop ke rumah-rumah secara langsung. Selain membagikan sembako, para pengurus juga menjadikan program ini sebagai sarana untuk menjalin tali silaturrahmi dan menanyakan kabar.
 
Para penerima paket sembako dan uang tunai merasa bersyukur dan berterimakasih atas apa yang telah diberikan kepada mereka. Program ini akan terus berlangsung setiap tahunnya di bulan ramadhan.
 
Kontributor: Media Center Lajnah Imaillah Tanjung Medan
Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update