Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Gelar Baksos, Lajnah Singaparna Bagikan Sembako Dan Kenalkan Pengobatan Homeopati

Singaparna

Singaparna – Bertempat di Masjid Baiturrahim Kampung Babakan Sindang, Lajnah Imaillah Perempuan Muslimah Ahmadiyah Singaparna menggelar Bakti Sosial pada Rabu, 20 Maret 2024.

Mengusung tema “Mari Pererat Silaturahmi dan Tolong Menolong dalam Kebaikan di Bulan Suci Ramadan Penuh Ampunan”. Dimulai pada pukul 9 pagi, 185 paket sembako dibagikan gratis kepada tetangga non-Ahmadi yang berada di sekitar Masjid Baiturrahim dan Masjid Al-Aqso. Paket-paket sembako ini merupakan sedekah dari para anggota Lajnah Imaillah Singaparna.

Selain pembagian sembako, diadakan pula pemeriksaan kesehatan gratis, pengobatan homeopati, bazar baju layak pakai, serta produk hasil karya anggota LI. Warga terlihat antusias mendengarkan pemaparan mengenai pengobatan homeopati.

Acara bakti sosial ini dihadiri juga oleh Kepala Desa Cipakat beserta istri, Ketua RW dan tokoh masyarakat sesepuh Kampung Babakan Sindang.

Ketua LI Singaparna, Rahma Candra, berharap kegiatan bakti sosial ini dapat mempererat silaturahmi antara muslim Ahmadiyah dengan warga sekitar.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Mubaligh Daerah Jabar 07, Mln. Irvan Maulana. Semoga acara bakti sosial yang merupakan agenda tahunan ini membawa keberkahan dan kebahagiaan untuk kita semua.

 

Kontributor: Khotimah Nur Bayti

Share :
Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update