Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Hari Masih Mauud, Lajnah Paninggilan Gelar Bedah Buku “Ahmad the Guided One”

Bedah Buku

Paninggilan –  Bertepatan dengan peringatan Hari Masih Mau’ud, 23 Maret 2024, Cabang Paninggilan bekerja sama dengan AMSA-AMSAW Banten 02 mengadakan Bedah Buku “Ahmad The Guided One”.

Acara ini dipandu oleh Bapak Mirza selaku moderator. Sementara narasumber acara ini adalah Bapak Mln. Hafiz Hamdani dan Bapak Arya Suryawan.

Pada kegiatan ini para narasumber memperkenalkan “Ahmad The Guided One” yang berisi cerita dan biografi Hadhrat Masih Mau’ud as.

Salah satu narasumber, Bapak Arya Suryawan, adalah penerjemah buku ini. Beliau menjelaskan mengenai manfaat buku ini untuk bertabligh, karena buku ini ditulis oleh seorang non-Ahmadi.

Kegiatan dihadiri oleh 300 orang. Respon beragam bermunculan di antara para peserta. Menurut salah satu peserta, buku ini sangat bagus apabila dipakai sebagai sarana tabligh di lingkungan universitas di Indonesia.

“Penulis asli buku yang merupakan non-Ahmadi, dapat membuat masyarakat di Indonesia lebih antusias untuk mengenal Jemaat lebih dekat.” Pungkas salah satu peserta.

 

Kontributor: Farhatunnisa

Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update