Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Lajnah Imaillah Bandung Raya Berbagi Kasih Melalui Bakti Sosial

Bandung – Lajnah Imaillah Bandung Raya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pada Minggu, 3 Maret 2024, bertempat di Ciwidey, tepatnya di RW 11 Desa Cisondari, Ciwidey, Bandung.
Pukul 13.30, suasana tempat bakti sosial mulai ramai oleh kehadiran para partisipan dari Lajnah Imaillah Bandung Raya dan warga lokal desa. Pada acara ini terdapat pembagian 142 paket sembako, bazar pakaian layak pakai, bazar makanan serta pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.
Ketua daerah Lajnah Imaillah Bandung Raya menyampaikan dalam sambutannya, “Kegiatan bakti sosial ini diinisiasi oleh Lajnah Imaillah Muslimah Ahmadiyah Bandung Raya dengan maksud dan tujuan hanya untuk menjalin tali silaturahmi dan menumbuhkan kasih sayang diantara warga di sini dengan Jemaat Muslim Ahmadiyah Bandung khususnya”.
Salah satu momen paling menyentuh dalam kegiatan ini adalah keterlibatan para pemuda dan bapak-bapak setempat. Dengan semangat, mereka membantu dalam membawa paket sembako dan segala kebutuhan kegiatan bakti sosial.
Sementara itu, ibu-ibu menyiapkan dan merapikan pakaian layak pakai di bazar dan menata bazar makanan. 
Warga sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. Bazar pakaian dan makanan pun diserbu oleh warga lokal desa. Wajah gembira terlihat di tengah kerumunan.
“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bakti sosial yang telah dilaksanakan. Semoga persaudaraan yang merupakan ukhuwah islamiyah ini terus berlanjut hingga ke depannya”, ungkap Ketua RW 11 Desa Cisondari.
Semua yang terlibat pada kegaitan ini, khususnya Lajnah Imaillah Bandung Raya berharap agar semangat kebaikan ini terus mengalir dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling peduli dan membantu sesama.
 
Kontributor: Yumna Tahira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update