Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Partisipasi Lajnah Gondrong dalam Bazonas Tampilkan Usaha Kerajinan Anggota

Bazaar

Gondrong, Banten – Dalam rangka memeriahkan kegiatan Bazar Nasional, Lajnah cabang Gondrong juga turut memamerkan hasil karya anggota.

Bazar Offline dan Online Nasional digelar pada 23 Maret 2024 dan merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan PPLI untuk mengapresiasi karya-karya lajnah.

Kreasi dan keterampilan di bidang fashion, kuliner dan kerajinan tangan ditampilkan dan dipromosikan di acara ini.

Bazar offline di cabang Gondrong diselenggarakan di teras kantor LI. Diikuti oleh 10 orang LI yang memiliki usaha kerajinan, fashion dan kuliner.

Beberapa barang yang dijual adalah kerajinan tangan dari kain berupa tas belanja, tempat botol minum dan tempat tisue (karya Ny. Lilis Sutiyah), assorted cookies dan hampers untuk lebaran (karya Ny. Dewi Nelty Bashir dan Nn. Chintya), aneka olahan pasta fresh (Bnb Kitchen House Neng Bella F), gipang dan dodol khas Tangerang (karya Ibu Eni Malik), aneka keripik sentul masip dan ubi ungu (karya Ny. Ayu P), Keripik pisang dan pempek (karya Ny. Tusie ), ayam kalasan, ayam bumbu bali dan Tahu bacem ( karya Ny. Upi S), baso aci kering dan camilan (Ny. Santi), risoles dan puding (karya dapur Melda), frozen food dan Bagor (Ny. Amatulmutmainah).

Bazar juga mendapat respons dari pengunjung. Tak kurang dari 60 LI memberikan respons untuk lapal-lapak dari LI Gondrong.

Total omset dari penjualan bazaar kali ini bahkan mencapai lebih dari 3 juta rupiah, hanya dalam waktu 3 jam.

 

Kontributor: Hj. Nunun

Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update