Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Sahur bersama Bu Shinta Gus Dur di Rumah Inklusif Kebumen, Ahmadiyah Turut Hadir

Shinta Gus Dur

Kebumen – Yayasan Puan Amal Hayati kembali menggelar agenda rutinnya dalam bulan Ramadhan yaitu sahur keliling bersama Bu Shinta Nuriyah Gus Dur pada Selasa, 19 Maret 2024.

Acara digelar di Rumah Inklusif Kebumen dan dihadiri juga oleh perwakilan dari Jemaat Muslim Ahmadiyah Daerah Jawa Tengah 2. Tema yang diambil kali ini adalah “Puasa adalah Perisai Keserakahan dan Kemungkaran.”

Terlihat hadir dari Jemaat Ahmadiyah adalah beberapa pengurus cabang, muballigh lokal, pengurus daerah Lajnah Imaillah Jateng 2, pengurus Lajnah Imaillah Kebumen serta beberapa anggota. Terlihat juga Sabiq Muballigh, Mln. Nurhadi.

Pukul 2 dini hari, Ibu Shinta dan rombongan sudah tiba di lokasi. Shalawat Badr menggaung menyambut kehadiran beliau.

Dalam sambutannya, Ibu Shinta Gus Dur menyampaikan maksud kedatangannya ke Kebumen.

“Saya ingin mengajak kaum dhuafa dan fakir miskin untuk sahur bersama. Semoga semua hadirin bisa menjalankan puasa dengan baik, hargai perbedaan dan utamakan persatuan.” Ucap beliau.

Pada acara ini, Pengurus Pusat Lajnah Imaillah Indonesia atas izin Ibu Sadr ikut memberikan tambahan donasi untuk 250 box nasi sahur.

Keesokan harinya, acara sahur keliling berlokasi di Wonosobo. Bertempat di Pasar Selomerto, Jemaat Muslim Ahmadiyah juga turut hadir.

 

Konntributor: ZA Khudori

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update