Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Silaturahmi Idul Fitri, Lajnah Yogyakarta Hadiri Open House Gubernur DIY

DIY

Yogyakarta – Selasa, 16 April 2024 bertempat di Kompleks Kepatihan Yogyakarta sejumlah warga yang berdatangan menghadiri open house Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X. Acara ini digelar dalam 2 sesi yaitu pukul 09.00 – 11.00 WIB dan 11.00 – 12.00 WIB.

Tidak kurang dari 3000 orang hadir dalam open house Idul Fitri ini. Open house menjadi wadah silaturahmi masyarakat dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY setelah 4 kali absen karena pandemi. Bukan hanya warga lokal DIY, hadir pula masyarakat dari luar kota, bahkan dari luar negeri.

Lajnah Imaillah Perempuan Muslimah Ahmadiyah Yogyakarta turut mengambil kesempatan untuk hadir pada acara ini. Berkenalan dengan para tamu, bersilaturahmi sekaligus melihat lebih dekat Sultan Hamengku Buwono X.

Sri Sultan didampingi oleh sang istri, GKR Hemas, juga Wagub DIY KGPAA Paku Alam X beserta istri GBKRAA Paku Alam.

Usai bersalaman, masyarakat juga dijamu dengan sajian-sajian kuliner tradisional dari DIY yang akan disajikan secara prasmanan.

Silaturahmi ini digelar tepat pada hari pertama masuk kerja, usai libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Ribuan masyarakat terlihat memadati kantor Gubernur DIY untuk dapat langsung bersalaman dengan pimpinan daerahnya.

 

Kontributor: M Rahmahesti

Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update