Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Gelar Hari Literasi, LI Citalahab Kembali Tekankan Pentingnya Nizam Rishtanata

Citalahab

Citalahab, Sukabumi – Lajnah Imaillah Cabang Citalahab sukses menyelenggarakan “Hari Literasi” yang  berlangsung  di Masjid Al-Huda, Citalahab pada Minggu 19 Mei 2024. Acara dihadiri oleh 28 orang LI dan 1 orang Nashirat.

Materi yang di ambil pada hari literasi kali ini adalah berkenaan dengan  nizam “Risthanata” yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para orangtua tentang pentingnya nizam Risthanata ini.

Disampaikan langsung oleh Sekretaris Isyaat LI, materi dasar yang disampaikan pada literasi kali ini adalah mengenai pengertian, sejarah singkat, latar belakang dan tujuan dari risthanata. Semua peserta sangat aktif terlibat dalam diskusi dan juga sesi kuis mengenai materi yang di sampaikan.

“Alhamdulillah, semoga dengan terselenggaranya kegiatan literasi kali ini, bisa menambah manfaat dan wawasan para Lajnah Citalahab, kemudian juga bisa meningkatkan kesadaran orangtua dalam menikahkan putra-putri mereka kepada sesama Ahmadi seperti yang di harapkan oleh Huzur kita tercinta. Aamiin, Allahumma Aamiin,” pungkasnya.

 

Kontributor: Sekr. Isyaat Citalahab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update