Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Donor Darah dan Rabtah, Lajnah Imaillah Gunung Kidul Kunjungi Majelis Tafsir Alquran

Donor Darah

Gunung Kidul, DIY – Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Demikianlah ungkapan yang tepat untuk kegiatan Lajnah Imaillah Gunung Kidul kali ini.

Senin, 3 Juni 2024, Lajnah Imaillah atau Perempuan Muslimah Ahmadiyah cabang Gunung Kidul melakukan kunjungan silaturahmi (rabtah) ke Majelis Tafsir Alquran (MTA) cabang Rongkop, Gunung Kidul, DIY.

Sebanyak 5 orang LI bersama 2 Anshar dan muballigh lokal yaitu Mln Abadi Mujiburrahman, berkunjung untuk memenuhi undangan MTA di Rongkop. Acara di gedung MTA ini dimulai sejak pukul 8 pagi.

Bukan sekadar kunjungan, pada kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan donor darah di gedung tersebut. Lajnah dan beberapa simpatisan juga turut menyumbangkan darahnya di kesempatan baik ini.

Kegiatan ini terlihat hangat, ketika para LI dan Anshar membaur dengan puluhan masyarakat umum ghair Ahmadi lainnya. Salah satu pengurus yang hadir, Bapak Kamsori, berharap acara serupa bisa dilaksanakan bergantian di Jemaat Lokal Ahmadiyah Gunung Kidul.

“Untuk menjalin silaturahmi, semoga acara silaturami serupa ini bisa bergantian hadir dan donor di cabang Gunung Kidul.” pungkas beliau. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update