Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Hari Muslih Mau’ud, Nashirat Citalahab Ajak Simpatisan

Nasirat

Citalahab – Sabtu, 24 Februari 2024 Nashiratul Ahmadiyah Citalahab sukses menggelar acara pekan athfal & nashirat sekaligus memperingati hari Muslih Mau’ud ra. Acara diisi dengan berbagai macam perlombaan kerohanian.

Kegiatan berlangsung di mesjid Al-Huda, dengan kehadiran mencapai 30 orang. Enam orang di antaranya adalah simpatisan yang turut ikut serta memeriahkan acara peringatan hari Muslih Mau’ud.

Acara dimulai bakda shalat Ashar berjamaah. Kegiatan berlangsung dengan penuh antusias dari anak-anak yang mengikuti lomba sampai maghrib. Bakda maghrib, acara dilanjutkan dengan lomba terakhir yaitu lomba pidato.

Ketua pelaksana sangat berharap penuh ketika melihat antusias para peserta dan simpatisan yang mengikuti lomba dari awal sampai akhir acara.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, anak-anak athfal & nashirat Cabang Citalahab bisa semakin semangat, kreatif dan juga bisa lebih aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan jemaat serta bisa mempererat silaturahmi dengan anak-anak simpatisan. Aamiin,” Ucap Dwi, Sekretaris Nashirat Citalahab.

Kegiatan diakhiri dengan doa penutup beserta penguatan materi dari Ibu muballigh berkenaan dengan Muslih Mau’ud.

 

Kontributor: Rahma Niatun Sahidah

Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update