Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Berbagi di Bulan Berkah, Lajnah Pagedangan Kunjungi Panti Yatim Al-Barkah

Pagedangan

Pagedangan – Lajnah Imaillah cabang Pagedangan melaksnakan bakti sosial pada Minggu, 31 Maret 2024. Acara dilaksankaan dengan memberikan sumbangan ke panti Yatim Al-Barkah yang berlokasi di desa Cibunar-Parung panjang-Bogor.

Acara tersebut merupakan rangkaian acara kedua dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1445 H setelah sebelumnya telah terlaksana acara pembagian takjil gratis.

Acara kunjungan ke panti yatim terselenggara atas kerjasama badan Anshar, LI, Khudam dan Nashirat yang didampingi oleh bapak Mubaligh Mln. Slamet Abdurahman.

Acara di mulai pada pukul 9.00 WIB dengan diawali doa bersama di rumah Bapak Wahyu Dadi, Ketua Cabang Pagedangan. Tepat pukul 10.00 WIB para pengurus cabang dan LI bersama mubaligh berangkat menuju ke lokasi Panti Yatim Al-Barkah.

Sesampainya di tempat kami di sambut oleh Ketua Yayasan, Bapak Achmad Buchori dan Ibu Tita serta beberapa anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Wahyu menyampaikan maksud kedatangan rombongan untuk sedikit berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dengan para anak yatim dan sekaligus silaturahmi dengan para pengurus panti.

Bapak Achmad Buchori menyambut baik dan menyampaikan, “Kami sangat senang dengan kedatangan Bapak dan Ibu di sini dan mengucapkan terimakasih atas sumbangan yang diberikan. Semoga Allah SWT menerima amal baik Jemaat Ahmadiyah Pagedangan yang telah menyempatkan bersilaturahmi dan memberikan sedekah di bulan yang penuh Berkah”. ucap beliau.

Selain memberikan sumbangan berupa sembako dan uang tunai, kami juga memberikan Alqur’an kepada panti dalam rangka mengenalkan bahwa Ahmadiyah adalah muslim dan kitab sucinya adalah Alqur’an.

Kontributor: Dede Nurhasanah

Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LI Indonesia Update