Official Website Organisasi Perempuan Muslim Ahmadiyah

Berjuang untuk mencapai Akhlak Luhur: Ajaran-Ajaran Islam

Allah Ta’ala telah menjelaskan rincian itu dalam Al Qur’an dan menyebut semua jenis hubungan kerabat ini sebagaimana Dia juga menjelaskan apa itu ziinah secara langsung seperti bentuk tubuh dan postur dan yang serupa itu. Dan, itu bukan berarti memakai jins dan blus di rumah di depan mereka juga atau pakaian yang seperti telanjang, dan jenis hijab yang ini wajib diberlakukan di depan para mahram (anggota keluarga yang tidak boleh ada hubungan pernikahan).

Demikian pula, saya ingin menyampaikan hal ini kepada para Muballigh dan istri mereka bahwa mereka harus berhati-hati dan menjaga sekali akan pakaian- pakaian mereka dan pandangan mata mereka. Sebab, Jemaat mengamati contoh keteladanan mereka juga. Istri para Muballigh juga sebagaimana para Muballigh, harus menunjukkan contoh tertinggi dalam semua aspek kehidupan.

Pada akhirnya, saya berdoa berdoa semoga Allah Ta’ala menjadikan para pria Ahmadi dan wanita Ahmadi kita menetapkan tolok ukur tinggi moralitas dan kesopanan serta membatasi diri dengan perintah-perintah Islam dalam setiap aspeknya. (آمين) Amin.

Share :
Tags :

LI Indonesia Update